Minggu, 25 Agustus 2019

Ingin Bibir Tampak Sensual? Pelajari Resep Alami Memerahkan Bibir

Resep alami memerahkan bibir pastinya ingin diketahui oleh wanita yang memiliki bibir yang gelap. Bibir gelap biasanya disebabkan oleh kebiasaan wanita yang kurang baik, seperti merokok, minum kopi, atau terlalu banyak di bawah sinar matahari.  Pastilah dengan bibir yang gelap tersebut mereka tak pede dalam berpenampilan. Mungkin wanita bisa menutupinya dengan lipstick, tetapi hal tersebut pastilah tak bertahan lama. Nah, agar bibir Anda tampak sensual dan indah dipandang mata, Anda bisa memerahkan bibir Anda dengan bahan-bahan alami berikut ini.

1. Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat. Madu ini tak hanya bisa digunakan untuk obat alami yang menyembuhkan berbagai macam penyakit, tetapi bahan alami yang memiliki rasa manis yang mata sangat ini bisa juga Anda gunakan untuk mendapatkan kecantikan, salah satunya untuk memerahkan bibir yang tampak hitam pekat. Bibir hitam tak akan terlihat menarik. Jika laki-laki melihat bibir yang hitam, mereka pastilah enggan untuk meliriknya, apalagi melihatnya. Untuk itu, Anda bisa yang mau mencoba resep alami memerahkan bibir, Anda bisa mengoleskan madu ke bibir Anda sebelum Anda beranjak tidur. Nantinya, madu akan membantu mencerahkan sel-sel yang ada di bibir Anda. Lakukan secara rutin, agar bibir merah merekah dengan cepat.

2. Air mawar

Resep alami memerahkan bibir adalah dengan air mawar. Air mawar tak hanya bisa Anda gunakan untuk mencerahkan wajah saja, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk memerahkan bibir agar bibir tampak lebih sensual. Bibir yang sensual tentunya lebih menarik saat dilihat. Anda pun tak perlu sering mengoleskan lipstick ketika bibir sudah merah merekah. Nah, bagi Anda yang berbibir gelap, Anda bisa menyulap bibir Anda dengan air mawar supaya tampak merah. Caranya, Anda bisa mengolesi bibir dengan kapas yang telah ditetesi air mawar sebelum tidur. Jika Anda melakukan treatment tersebut secara rutin, pastinya bibir merah akan terlihat saat Anda bangun dari tidur lelap Anda.

3. Jeruk nipis

Khasiat jeruk nipis memang sudah banyak dibuktikan. Buah yang asam ini tak hanya bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, tetapi juga bisa digunakan untuk mempercantik wajah Anda. Kali ini jeruk nipis akan dipilih untuk resep alami memerahkan bibir yang tampak hitam. Dengan bibir hitam pastilah Anda merasa tak cantik, apalagi menarik. Tetapi kini Anda tak usah khawatir jeruk nipis akan membantu Anda untuk mewujudkan impian Anda memiliki bibi merah sensual. Caranya, oles bibir dengan jeruk nipis yang sudah dicampur dengan 2 sendok makan air hangat. Tambahkan juga sedikit madu. Oleskan secara merata, tunggu 15 menitan, dan Anda bisa membilas bibir dengan air hangat. Jika Anda melakukannya dengan rutin, Anda bisa mendapatkan bibir impian Anda.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dikenal orang sebagai obat alami untuk menghitamkan rambut atau membuat rambut tebal. Bahan alami ini juga bisa digunakan untuk campuran perawatan kecantikan wajah. Namun, tak banyak orang tahu jika minyak zaitun ternyata bisa digunakan sebagai pemerah bibir secara alami. Ketika Anda ingin mencoba resep alami memerahkan bibir dengan minyak zaitun, caranya, Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan gula pasir putih. Kemudian, Anda bisa mengoleskan campuran bahan alami tersebut pada bibir dan jangan lupa untuk menggosok bibir secara perlahan. Lalu, Anda bisa membilasnya dengan air bersih. Agar bibir merah dengan cepat, Anda bisa melakukannya secara rutin 2 kali setiap hari, pagi dan sore.

5. Mentega

Siapa bilang mentega hanya bisa digunakan untuk adonan kue saja, Anda juga bisa menggunakan mentega untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan mentega secara merata ke bibir Anda. Lakukan perawatan bibir tersebut sebelum Anda beranjak tidur supaya pencerahan sel-sel bibir berjalan dengan maksimal. Lakukan secara rutin supaya hasilnya maksimal. Semoga informasi tentang resep alami memerahkan bibir di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar