Kamis, 09 Maret 2023

Bahasa Cinta

 

https://hiyahiya.bandcamp.com/album/lov-language

Cerita ini dimulai dengan seorang ibu yang merasa tidak bahagia dengan kehidupannya bersama suaminya. Suaminya adalah seorang pemain game yang sangat aktif, sehingga membuat sang ibu merasa diabaikan dan tidak dihargai.

Setelah mengalami pertengkaran serius dengan suaminya, sang ibu memutuskan untuk meninggalkan rumah dan mencari tempat tinggal sementara. Dia merasa memerlukan waktu dan ruang untuk merenung dan mengevaluasi hidupnya.

Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan seorang gadis bernama LOV. LOV adalah seorang penyanyi di sebuah kafe kecil di kota. Sang ibu sering menghabiskan waktu di kafe tersebut karena terhibur dengan musik yang dimainkan oleh LOV.

Setelah beberapa minggu, mereka mulai berbicara dan bertukar cerita. Sang ibu bercerita tentang kehidupannya yang sulit, sementara LOV bercerita tentang mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Suatu hari, LOV meminta sang ibu untuk membantunya merekam beberapa lagu. Sang ibu awalnya ragu karena tidak memiliki pengalaman di bidang musik, tetapi akhirnya setuju karena merasa ini bisa menjadi kesempatan baru baginya.

Mereka mulai merekam beberapa lagu dan akhirnya berhasil membuat sebuah album yang diberi judul "Bahasa Cinta LOV". Album itu laku keras, bahkan melebihi harapan mereka.

Ketika suaminya mendengar tentang kesuksesan sang ibu di situs lovajob.com, dia merasa sangat menyesal karena telah mengabaikan istri dan keluarganya. Dia kemudian meminta maaf dan berjanji untuk berubah menjadi lebih baik.

Sementara itu, sang ibu sangat bahagia karena telah menemukan hal baru yang disukainya, yaitu membantu orang lain untuk mewujudkan mimpinya. Dia kemudian memutuskan untuk membuka studio rekaman kecil dan membantu musisi lokal untuk merekam lagu mereka.

LOV juga terus berkembang dalam karirnya sebagai penyanyi. Dia tampil di berbagai acara dan festival musik serta merilis album baru yang sukses.

Cerita ini mengajarkan kepada kita bahwa hidup selalu menyediakan peluang baru yang tak terduga, bahkan dalam situasi sulit. Hal terpenting adalah memiliki tekad dan antusiasme untuk terus berjuang dan tidak menyerah menghadapi tantangan hidup. Selain itu, selalu ada orang di sekitar kita yang siap membantu dan mendukung kita dalam mewujudkan impian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar